RSS

Aku, Kamu dan Kita

aku menagis saat kamu manangis….

Tak ada janji yang terucap, tak ada kata ikatan yang diresmikan tapi selama ini apa yang kita jalani bukan hanya sekedar masa yang akan terlupakan begitu saja….

Ada kalanya saat satu sayapKu patah, kau akan datang membawaku terbang karena 1 sayap patahKu akan tergantikan dengan 3 syap yang kita padukan yang akan membawa kita terbang tanpa beban karena 3 lebih baik daripada 1 syap…..

Saat hanya segelintir angina menyapaikan padaku bahwa kau sedang bersedih, aku akan selalu berlari menghampirimu, berada di sampingmu, memelukmu, merangkulmu, turut membubuhkan air mataku untukmu….

1 masa yang sangat aku ingat, saat perlahan-lahan kau ucapka terima kasih, tanpa kata” kita saling merangkul, n menangis bersama, saling mendekatkan jantung hati kita dengan tanpa kata yang terucap, namun kita telah dapat saling mersakan apa yang kita rasakan tanpa perlu mengungkapkan….

Masa itu yang selalu membayangiku, jika nantinya kita berpisah, aku hanya dapat berharap semoga Tuhan selalu menkdirkan kita bersama.

Bertahun-tahun kita lewati, berbagai masa tlah kita jalani, tertawa, menangis, bahagia, kesal, amarah, semua tak lepas dari hal itu…

Dari semua yang telah memasuki hubungan persahabatan kita, dari berbagai sifat n sikap, hanya kitalah yang tetap bertahan, meski semua tlah pergi, tanpa kabar, tanpa pesan, hanya kenangan yag mereka tinggalkan….

Namun bagi kita, kenangan itu akan terus terkenang, karena dengan datang perginya mereka smua kita dapat mengerti bahwa kita harus tetap bersama, meski terkadang tak selalu searah dalam ,memilih keputusan…..

Meski jauh, meski tak jumpa, namun tetap keyakinan yang akan menyatukan kita, menyatukan kita dengan berbagai masa- masa yag jauh lebihh indah dari masa sebelumnyaa…..

Karena Tidak ada SAHABAT SEJATI yang ada hanya kepentingan.

Karena
Persahabatan itu adalah tanggungjawaban yang manis, bukannya peluang

Karena ada AKU

Karena ada KAMU

Karena ada KITA

Yang akan selalu bersama…...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar